BLC TELKOM KLATEN - Be Creative,Innovative and Share Your Knowledge to Others

Wednesday, February 3, 2016

Belajar Web Programing Dengan W3SCHOOLS


Belajar Web Programming dengan W3shools

  
     W3Schools adalah sebuah situs yang dibuat oleh Refsnes Data, sebuah perusahaan pengembang software Norwegia, yang bertujuan untuk memberikan tutorial bagaimana membuat situs yang sesuai dengan standar W3C dengan gratis.
   
    Refsnes sebenarnya adalah nama keluarga pemilik W3Schools. Mereka sekeluarga masing-masing membuat tutorial sesuai dengan kemampuan masing-masing.


    Tutorial yang ada di W3Schools sangatlah lengkap untuk seorang pemula. Tidak heran bila Anda dapat menemukan banyak buku yang mengutip dari situs ini. Terutama karena situs ini memberikan segala pelajarannya dengan cuma-cuma.
Tidak hanya tutorial, W3Schools juga menyediakan banyak referensi, contoh, dan link-link yang berhubungan dengan membangun sebuah situs.

    Yang menarik dari situs ini adalah ketika Anda ingin mempraktekkan pelajaran Anda dalam membuat halaman web, Anda tidak perlu repot mencari HTML editor, karena disediakan sebuah aplikasi web online dimana Anda dapat mengedit sekaligus melihat hasilnya dalam 1 halaman. Nama aplikasi ini adalah Tryit Editor. Hampir seperti Anda memiliki editor HTML yang terinstall di komputer Anda.
Share:

0 comments:

Post a Comment

LUPA JAM DAN TANGGAL ???

ivansys66.blogspot.com

ADD MY FACEBOOK

Total Pageviews

About us

Electro
Ivansys. Powered by Blogger.

Like This Theme