BLC TELKOM KLATEN - Be Creative,Innovative and Share Your Knowledge to Others

Monday, February 1, 2016

HARI PERTAMA DI BLC TELKOM KLATEN

Hari Pertama Di BLC TELKOM KLATEN Saya dan teman teman berkenalan terlebih dahulu Dari Nama,alamat,sekolah,cita-cita, dan hobby kepada Senior dan teman teman yang lainnya. Setelah itu kita mengenal tentang apa itu BLC

tanggal 1 FEBUARY 2016,, sesampainya disana saya dan 5 teman saya yang lainnya bertemu dengan ketua di BLC Telkom-KPLI Klaten yaitu Bapak Suwandono (yang biasa dipanggil dengan Bapak Suro) dan Mbak tia (orang yang membantu kami untuk prakerin disini). Karena kami baru pertama kali bertemu dengan Bapak Suro kami melakukan perkenalan terlebih dahulu, kemudian kami diberitahu tentang apa yang dilakukan di BLC Telkom Klaten ini, bagaimana kami harus bersikap, apa saja yang akan kami lakukan selama prakerin 3 bulan disini dan yang terpenting kami harus bertanggung jawab walaupun disini bebas memakai internet. Di BLC Telkom Klaten ini bebas tetapi harus bertanggung jawab dan disiplin, tempat prakerin ini berbeda dengan tempat prakerin yang lainnya. Kata Pak Suro disini tidak harus memakai seragam, boleh memakai baju biasa asalkan sopan dan di even-even tertentu kita harus memakai baju seragam (baju praktik). Kemudian disini juga bisa mempelajari ilmu atau materi yang belum ada di sekolah. Saya berharap bisa mendapat ilmu yang lebih banyak, saya bisa berbagi ilmu dengan orang lain, dan saya bisa menjadi lebih baik dari yang sekarang. dan yang terpenting ditempat pkl ini HARAM hukumnya bertanya sebelum membaca terlebih dahulu . Terimakasih ini Hari Pertama saya masuk di BLC TELKOM KLATEN
Share:

1 comment:

  1. fan buat menu menunya ini kok ndak ada menu menunya coba diotak atik lagi

    ReplyDelete

LUPA JAM DAN TANGGAL ???

ivansys66.blogspot.com

ADD MY FACEBOOK

Total Pageviews

About us

Electro
Ivansys. Powered by Blogger.

Like This Theme