BLC TELKOM KLATEN - Be Creative,Innovative and Share Your Knowledge to Others

Tuesday, March 8, 2016

Membuat Login Halam

Cara Membuat Halaman Login Sederhana

Halaman Login? Apa kalian pernah mendengar tentang halaman ini? Untuk para penggila Sosial Media pastinya sudah paham dong dengan halaman ini. Halaman Login adalah salah satu bagian penting dalam pembuatan web, terutama yang berkaitan dengan database. Untuk masuk kehalaman tertentu pasti kita kerap di arahkan untuk login terlebih dahulu, baik di Facebook, Jual beli online lah dan sebagainya. Nah disini saya akan mencoba membuat halaman Login yang akan digunakan oleh kelompok kerja saya untuk langkah awal pembuatan web. Yuk kita simak.
  1. Kita buat folder di Document beri nama "login", kenapa didokumen? agar saat kita mengeditnya tidak memerlukan langkah yang ribet!!!
  2. Kemudian buat folder didalam folder login yaitu "css" , dan "images"
  3. Lalu masuk ke text editor yang anda sukai ketikan Script ini!!! (Jika sudah beri nama(indext.html) disimpan di folder login bukan di css atau pun image
  4. Karena belum diatur menggunakan css, maka letaknya makin berantakan seperti ini !!!
  5. Nah sekarang kita gunakan CSS agar lebih tertata. Yuk nyekrip lagi !!!
  6. Nah jika sudah disimpan di folder CSS dengan nama "syle.css"
  7. Tampilannya akan menjadi seperti ini
  8. Nah untuk animasi bisa ditambahkan bisa juga tidak!!!. Animasinya hanya berguna memunculkan form login dari bawah menuju keatas.
Jika Teman-teman masih banyak yang bingung atau mengalami eroor bisa langsung bertanya melalui komentar !!! Ingat salah adalah salah satu tanda dari keberhasilan .
Share:

0 comments:

Post a Comment

LUPA JAM DAN TANGGAL ???

ivansys66.blogspot.com

ADD MY FACEBOOK

Total Pageviews

About us

Electro
Ivansys. Powered by Blogger.

Like This Theme